Selasa, 12 Agustus 2014

Universitas Muhammadiyah Malang


   Universitas Muhammadiyah Malang adalah salah satu universitas  swasta yang berada di Malang, Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang saat ini untuk memegang predikat akreditasi A yang merupakan predikat tertinggi. Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai tiga kampus yang digunakan untuk pembelajaran. Kampus pertama berada di Jalan Bandung, kampus kedua berada di
Jalan Bendungan Sutami, dan kampus ketiga atau kampus utama berada di Jalan Raya Tlogomas.

    Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai beberapa fakultas seperti Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Psikologi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Fakultas Teknik, Program Pascasarjana, dan Program Doktor.
    Universitas Muhammadiyah Malang dikenal sebagai Universitas yang sangat mengedepankan masalah Agama (terutama Agama Islam) dan mengedepankan penggunaan bahasa asing untuk pembelajarannya. Hal ini bertujuan agar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang menjadi pribadi yang pandai namun tetap berakhlak baik.
    Dalam hal kualitas, Universitas Muhammadiyah Malang tidak dapat diragukan lagi selain berakreditasi A lulusan Universitas Muhammadiyah Malang juga terbukti mampu dengan lulusan-lulusan Universitas ternama lain dalam bidang pekerjaan.
    Walaupun memiliki banyak sekali kelebihan biaya untuk menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang tidaklah mahal, malah bisa dikatakan murah dibanding perguruan tinggi swasta lain. Oleh karena itu Universitas Muhammadiyah Malang sangat layak dipertimbangkan untuk para siswa yang telah lulus dari SMA untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi agar dapat mengejar cita-citanya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar